1. Standar Pelayanan
a.Telah membuat kebijakan standar pelayanan yang sesuai dengan karakteristik unit kerja dan SOP.
Bukti Dukung :
b. Telah membuat maklumat Standar Pelayanan.
Bukti Dukung :
2. Budaya Pelayanan Prima
a.Telah melakukan sosialisasi/pelatihan dalam upaya penerapan Budaya Pelayanan Prima.
Bukti Dukung :
b. Telah menginformasikan tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media.
Bukti Dukung :
MENGINFORMASIKAN KE MASYARAKAT PELAYANAN LEWAT BERBAGAI MEDIA CETAK DAN ELEKTRONIK
c. Telah menerapkan punishment/reward bagi pelaksana layanan.
Bukti Dukung :
d. Telah mengintegrasikan sarana layanan terpadu.
Bukti Dukung :
LOBI SEBAGAI ZONA INTEGRASI LAYANAN TERPADU D
INOVASI LAYANAN PUBLIK
1. LAYANAN PENGADUAN ONLINE
2. E-KHRISAN (KONSULTASI HUKUM GRATIS MASYARAKAT TABANAN)
3. KOMANG MANTAB (KOPI MANIS BARENG MASYARAKAT TABANAN)
4. TELAGA BAKTI (SISTEM LAYANAN ANTAR BARANG BUKTI)
5. I KUMING JARTA ( INFORMASI HUKUM DARING KEJARI TABANAN)
6. I PUTU KILAT ( INFORMASI PELAYANAN TILANG UMUM KURANG DARI LIMA MENIT)
7. MALL PELAYANAN PUBLIK
8. JIK AGUNG (JENDELA INFORMASI TERKINI PELELANGAN DAN PENJUALAN LANGSUNG)
9. SITARPOS
10. SITILLING ( SISTEM TILANG MOBIL KELILING)
11. JAKSA MASUK SEKOLAH