FOLLOW US :

  • Elektronik Konsultasi Hukum Gratis Kejari Tabanan (E-Khrisan) dapat melalui Whatsapp 0812 3890 1645
  • Pengaduan secara online melalui website Kejaksaan Agung RI dapat diakses melalui tautan https://proadhyaksa.kejaksaan.go.id/home
  • Masyarakat Yang Akan Memberikan Masukan, Kritik Dan Saran Atau Melaporkan Suatu Tindak Pidana Korupsi Dapat Melalui Web Site Kejari Tabanan Pada Ruang Pengaduan
  • Selamat Datang Di Website Resmi Kejaksaan Negeri Tabanan - Alamat Kantor : Jalan Jenderal Sudirman No. 5, Tabanan, Bali - Telp. 0361-811083, Fax. 0361-811325, WA : 0821-4526-5726, Email : info@kejari-tabanan.go.id

PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK

1. Standar Pelayanan

a.Telah membuat kebijakan standar pelayanan yang sesuai dengan karakteristik unit kerja dan SOP.

Bukti Dukung :

 

b. Telah membuat maklumat Standar Pelayanan.

Bukti Dukung :

 

 

2. Budaya Pelayanan Prima

a.Telah melakukan sosialisasi/pelatihan dalam upaya penerapan Budaya Pelayanan Prima.

Bukti Dukung :

b. Telah menginformasikan tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media.

Bukti Dukung :

MENGINFORMASIKAN KE MASYARAKAT PELAYANAN LEWAT BERBAGAI MEDIA CETAK DAN ELEKTRONIK

 

c. Telah menerapkan punishment/reward bagi pelaksana layanan.

Bukti Dukung :

 

d. Telah mengintegrasikan sarana layanan terpadu.

Bukti Dukung :

 

LOBI SEBAGAI ZONA INTEGRASI LAYANAN TERPADU D

 

INOVASI LAYANAN PUBLIK

1. LAYANAN PENGADUAN ONLINE

2. E-KHRISAN (KONSULTASI HUKUM GRATIS MASYARAKAT TABANAN)

3. KOMANG MANTAB (KOPI MANIS BARENG MASYARAKAT TABANAN)

4. TELAGA BAKTI (SISTEM LAYANAN ANTAR BARANG BUKTI)

5. I KUMING JARTA ( INFORMASI HUKUM DARING KEJARI TABANAN)

6. I PUTU KILAT ( INFORMASI PELAYANAN TILANG UMUM KURANG DARI LIMA MENIT)

7. MALL PELAYANAN PUBLIK

8. JIK AGUNG (JENDELA INFORMASI TERKINI PELELANGAN DAN PENJUALAN LANGSUNG)

9. SITARPOS

 

10. SITILLING ( SISTEM TILANG MOBIL KELILING)

11. JAKSA MASUK SEKOLAH